CAS Batalkan Hukuman UEFA, AC Milan Dapat Main Di Liga Europa

Agen Judi Online

CAS Batalkan Hukuman UEFA, AC Milan Dapat Main Di Liga Europa – AC Milan batal tidak hadir dari Liga Europa musim depan. Banding mereka pada hukuman UEFA diwujudkan Pengadilan Arbitrase untuk Olah-raga (CAS).

Milan awal mulanya dijatuhi hukuman dicoret dari laga Eropa oleh UEFA pada 27 Juni 2018 waktu lalu. Hukuman ini dikasihkan terhadap Rossoneri lantaran mereka tidak mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP).

Jadi walau finish ke enam di Serie A musim kemarin, Milan lantas kehilangan jatah untuk bermain di Liga Europa musim depan. Namun lantas mereka ajukan banding ke CAS.

Sesudah dijalankan sidang, CAS mengabulkan banding mereka serta membatalkan hukuman UEFA. CAS minta UEFA untuk keluarkan hukuman yg lebih seimbang, sesaat juga menampik keinginan Milan untuk memaksa UEFA mengerjakan kesepakatan penyelesaian masalah.

Dalam sidangnya, CAS perhitungkan pengambilalihan kepemilikan club oleh Elliot Management menjadi factor kunci. Pengambilalihan ini jadi isyarat kalau keadaan keuangan Milan saat ini lebih terjamin, daripada saat waktu dipunyai oleh Li Yonghong. Li Yonghong sendiri memang dipertanyakan latar belakangnya menjadi entrepreneur, sejak mulai ada menjadi konsumen Milan.

” Panel CAS menampik keinginan AC Milan untuk minta UEFA mengerjakan kesepakatan penyelesaian sengketa, namun mengaku kalau ketetapan dewan pengadil dari Tubuh Kontrol Finansial Club (CFCB) UEFA untuk mencoret AC Milan dari laga club UEFA tidak seimbang, ” bunyi pengakuan CAS.

” Panel mempertimbangkankan kalau beberapa bagian terutama tak ditelaah dengan pantas oleh dewan pengadil, atau mungkin tidak dapat ditelaah dengan pantas pada moment saat ketetapan banding di bikin, serta mencatat dengan cara privat kalau keadaan finansial club waktu ini sangat baik, menyusul pergantian kepemilikan club beberapa terakhir ini. “

” Panel mengambil keputusan kembalikan masalah ke dewan pengadil CFCB UEFA lantaran club awal mulanya minta masalah ini dikembalikan ke UEFA, serta lantaran panel perhitungkan kalau dewan pengadil ada pada urutan sangat baik daripada panel CAS untuk keluarkan aksi pendisiplinan baru yg lebih seimbang dengan basis keadaan finansial club waktu ini, ” demikian pengakuan CAS.

Football Italia memberikan laporan kalau Elliot Management gak punya niat untuk jual Milan minimal sepanjang tiga tahun, untuk memberi kestabilan ke club.