Edin Dzeko Cetak Dua Gol untuk Memenangkan Roma Atas CSKA 3-0

Agen Judi Online

Edin Dzeko Cetak Dua Gol untuk Memenangkan Roma Atas CSKA 3-0 – Edin Dzeko bercahaya kala mendukung AS Roma menundukkan CSKA Moskow 3-0 di matchday 3 Liga Champions. Dzeko memberi inspirasi kemenangan Roma dengan membuat dua gol.

Bermain di Olimpico, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB, Roma mengungguli CSKA dua gol di sesi pertama atas gol-gol Dzeko. Sehabis jarak kompetisi, giliran Cengiz Under mengukir namanya di papan score yg meyakinkan Roma menang ringan.

Kemenangan ini membawa Roma ke puncak classement sesaat Kelompok G dengan enam point. Roma diatas juara bertahan Real Madrid, yg punyai angka sama dengan dan CSKA di barisan ke-tiga [4 poin], serta Viktoria Plzen di barisan terbawah [1 poin].

Upaya Roma selanjutnya berbuah gol pembuka dalam menit ke-30. Kerja sama-sama dengan Stephan Elshaarawy disudahi Pellegrini dengan umpan mendatar buat diakhiri Dzeko dengan sontekan dari jarak dekat.

Dua menit sebelum saatnya normal sesi pertama habis, kelebihan Roma berlipat berubah menjadi 2-0. Pellegrini tembus tengah sektor permainan CSKA, El Shaarawy berkirim umpan terhadap Dzeko disamping kanan kotak yg diselesaikan dengan tendangan ke pojok bawah gawang.

Sebentar sehabis restart, sepakan voli Alessandro Florenzi membubung tipis dari gawang CSKA. Tetapi, Roma tak usah tunggu lama buat membuat gol ketiganya.

Dalam menit ke-50, Under membuat gol ke-tiga Roma buat mengedit tempat berubah menjadi 3-0. Tandukan Dzeko menyongsong tendangan panjang dari belakang, jatuh ke arah Under. Pemain Turki itu menyongsong dengan melewatkan tendangan kaki kiri ke pojok atas gawang CSKA.

CSKA membuat gol balasan melalui Kirill Nababkin. Tetapi, gol itu dibatalkan lantaran dikira si pemain lebih dulu offside.

Keunggula tiga gol bikin Roma bertambah yakin diri. Dzeko hampir bikin hat-trick, namun tandukannya membelok tipis hasil sepak sudut.

Kemudian, tembakan melengkung El Shaarawy ditangkal ke atas di menit-menit paling akhir kompetisi. Kostas Manolas menyongsong sepakan bebas Florenzi dengan tendangan walaupun dapat diselamatkan Pomazun.

Saat pertandingan selesai, Forenzi melewatkan tembakan jarak jauh walaupun tetap dapat diredam Pomazun.