Kecintaan Sarri Pada Rokok Sempat Goyah Karena Pesan Sang Ayah

Agen Judi Online

Kecintaan Sarri Pada Rokok Sempat Goyah Karena Pesan Sang Ayah – Manajer Chelsea Maurizio Sarri diketahui menjadi perokok berat. Tetapi untuk sekejap kecintaannya pada rokok sudah sempat goyah, karena pesan sang bapak.

Demikian kecanduannya Sarri pada rokok, dia diberitakan dapat habiskan sampai lima bungkus rokok per harinya. Tetapi kegemarannya untuk merokok mesti direm di Inggris karena manajer tidak diizinkan mengerjakannya di pinggir lapangan, tidak seperti di Italia.

Sarri mengakalinya dengan menggigit sisi filter rokok setiap saat mengikuti Chelsea berlaga. Tetapi manajer 59 tahun itu mengakui sudah sempat berfikir untuk berhenti keseluruhan dari kesukaannya itu.

Ialah sang bapak, Amerigo, yang membuat kecintaannya pada rokok sudah sempat goyah. Saat tahu Chelsea tertarik padanya, sang bapak mendorongnya untuk terima penawaran itu sekalinya mesti mengerem kesukaannya.

“Saat bapak saya ketahui jika saya miliki penawaran ini, dia katakan ke saya untuk pergi ke London, itu ialah perihal yang benar untuk dikerjakan,” katanya pada Il Mattino.

“Dia memohon saya untuk berhenti merokok, sekurang-kurangnya saat saya disini. Dialah hanya satu yang saat lima menit dapat membuat kepercayaan saya goyah,” lanjut Sarri.