Laju Barca Terganggu Sehabis Tidak Sukses Menang Dalam Empat Kompetisi Terakhir

Agen Judi Online

Laju Barca Terganggu Sehabis Tidak Sukses Menang Dalam Empat Kompetisi Terakhir – Barcelona bakal hadapi halangan berat untuk kembali pada jalan kemenangan di Liga Spanyol minggu akhir ini. Mereka mesti menantang sang puncak, Sevilla.

Laju Barca terganggu sehabis tidak sukses menang dalam empat kompetisi terakhir kalinya di Liga Spanyol. Lionel Messi dkk cuma imbang 3 kali serta kalah 1 kali.

Cuman menaikkan tiga point, Barca lantas kehilangan takhtanya pada minggu ke-8 waktu lalu. Mereka tergusur oleh Sevilla yang menyatukan 16 point, satu angka semakin banyak ketimbang Barca.

Selesai sela internasional, Barca bakal menyambung usahanya untuk kembali pada jalan kemenangan pada minggu akhir ini. Tetapi lawan yang wajib mereka hadapi tidak dapat di katakan ringan. Barca bakal melayani Sevilla di Camp Nou, Minggu (21/10/2018) pagi hari WIB.

Dengan cara head-to-head, Barca memang unggul jauh atas Sevilla. Barca tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan paling akhir menantang Sevilla di semua laga dengan catatan sembilan kemenangan serta satu hasil imbang.

Tetapi Sevilla tengah dalam mode positif. Andre Silva dkk menangkan empat kompetisi terakhir kalinya di La Liga, termasuk juga menundukkan Real Madrid 3-0.

Sevilla pun produktif membuahkan gol. Sampai kini, mereka udah membuat 18 gol dalam delapan pertandingan, cuma kalah satu gol dari Barca yang disebut team sangat produktif.

Disamping itu, Barca hadapi permasalahan di titik belakang. Sewaktu barisan pertahanan ringkih, beberapa bek Barca alami cedera.

Samuel Umtiti alami cedera lutut serta Thomas Vermaelen alami permasalahan hamstring waktu memperkokoh tim nasional Belgia. Sesaat Sergi Roberto beritanya dibekap cedera otot tetapi tak kronis.

Mampukah Barca bangun? Atau kembali tersandung di tangan Sevilla?

Dari kompetisi yang lain, Real Madrid pun mengangkut misi bangun sehabis tidak sukses menang dalam tiga kompetisi paling akhir. Usaha Madrid untuk mencapai tiga point bakal di uji Levante.

Disamping itu, Atletico Madrid bakal tandang ke markas Villarreal. Duduki rangking tiga dengan 15 point, Atletico dapat memperoleh keuntungan bila dapat mencapai point penuh serta pertandingan Barca versus Sevilla tidak membuahkan pemenang.