Malaysia Pastikan Diri Menjadi Lawan Tim Nasional Indonesia U-16 selesai Menaklukkan Laos 1-0

Agen Judi Online

Malaysia Pastikan Diri Menjadi Lawan Tim Nasional Indonesia U-16 selesai Menaklukkan Laos 1-0 – Jakarta Tim nasional Indonesia U-16 akan melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018), pada set semi final Piala AFF U-16. Mendekati pertandingan, pelatih Tim nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini memohon support serta doa dari supporter.

Malaysia pastikan diri menjadi lawan Tim nasional Indonesia U-16 selesai menaklukkan Laos 1-0. Mereka pastikan kemenangan melalui gol bunuh diri pemain Laos pada menit ke-3.

Duel tim nasional serta Malaysia pasti jadi pertempuran yang ditunggu banyak pihak. Persaingan ke-2 team sudah menyebar ke semua tahap tim nasional. Bahkan juga, sudah sempat ada gesekan pada Indonesia serta Malaysia waktu Piala AFF U-16 bergulir.

” Kami menginginkan support serta doa dari Supporter Indonesia. Akan tetapi, kami juga tidak mau kompetisi ini jadi cela. Dukung kami dengan sportif, kami akan berusaha tampil optimal, ” kata Fakhri Husaini.

Tampilan Tim nasional Indonesia U-16 selama Group A memang sungguh prima. Tidak ada satu juga lawan yang dapat mengambil point dari mereka. Mereka menghajar Filipina 8-0, Myanmar 2-1, Vietnam 4-2, Timor Leste 3-0, serta Kamboja 4-0. Bahkan juga, mereka juga cetak 21 gol serta cuma kebobolan tiga gol.

Fakhri Husaini meneruskan, anak asuhannya telah siap tempur di semi final arena yang ditayangkan live serta eksklusif di Indosiar itu. Fakhri juga memberikan pujian pada ketahanan serta fisik pemain Malaysia, yang dapat jadi sumber permasalahan Garuda Asia.

” Kami akan antisipasi hal tersebut dengan memberi latihan yang pas untuk beberapa pemain. Pelajari dari pertandingan-pertandingan awal mulanya, terpenting waktu berjumpa Myanmar serta Vietnam jika anak-anak telah kami buat persiapan mental bertandingnya, ” tuturnya.

” Saya ingin beberapa pemain Tim nasional Indonesia U-16 mesti konsentrasi cuma di laga kelak. Acuhkan beberapa hal lainnya diluar laga, ” tutur Fakhri meneruskan.