Meski Gagal Membawa Piala Inggris Mendapatkan Apresiasi

Meski Gagal Membawa Piala Inggris Mendapatkan Apresiasi – Keinginan umum Inggris untuk membawa pulang trofi Piala Dunia ke tempat tinggalnya kembali terlambat. Harry Kane dkk yang tidak berhasil menunaikan pekerjaan itu masih disanjung menjadi pahlawan.

Angan-angan Inggris merampas kembali Piala Dunia, seperti yang sekali-kalinya mereka capai di 1966, mencuat hebat di Piala Dunia 2018 ini. Dibawah arahan Gareth Southgate, The Three Lions untuk pertama kali dalam sejumlah edisi paling akhir dapat maju ke semi final.

Inggris kelihatannya akan betul-betul wujudkan hasrat itu waktu mereka sudah sempat unggul lebih dahulu di set pertama atas Kroasia pada set semi final. Namun melalui waktu perpanjangan Kroasia pada akhirnya bangkit serta menang 2-1.

Juta-an pendukung Inggris sedih berat. Banyak diantara mereka yang hingga menangis. Namun tidak satupun yang menyerang Harry Kane dkk. Demikian sebaliknya, scuad Inggris masih dipuja menjadi pahlawan atas apa yang telah diperlihatkan di Piala Dunia 2018.

Itu sekurang-kurangnya tergambar dari headline koran-koran Inggris edisi Kamis (12/7/2018) ini waktu ditempat.

” Masih angkat kepalamu tinggi-tinggi, ” catat Telegraph pada halaman depannya.

” Kalian bikin kami bangga, ” demikian tercatat di head line Daily Star sembari menempatkan photo Gareth Southgate. Kabar berita seirama dituliskan Daily Mail. ” Kalian bikin kami tersenyum, bikin kami bangga, bikin kapi yakin, kalian semuanya ialah pahlawan. Tak ada trofi kesempatan ini, namun rasa-rasanya ini ialah awal dari suatu yang baik. Sangatlah menyiksa malam yang tadi, merasa mengguncang pagi hari ini – namun Gareth Southgate KAMI MENGHOTMATIMU. “

Klik Disini utk Chat Via WA