Persija Jakarta Ingin Hadirkan Kemenangan Lawan Bhayangkara FC, Untuk Hadiah Sang Pelatih

Agen Judi Online

Persija Jakarta Ingin Hadirkan Kemenangan Lawan Bhayangkara FC, Untuk Hadiah Sang Pelatih – Persija Jakarta mengawali pertandingan di putaran ke-2 Liga 1 2018 dengan melawan Bhayangkara FC. Macan Kemayoran ingin menghadirkan kemenangan menjadi hadiah untuk sang pelatih, Stefano Cugurra Teco yang berulang tahun.

Persija menjamu Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat (27/7/2018). Ismed Sofyan dkk. tutup paruh musim dengan tempati rangking ke enam dengan 25 point.

Asisten pelatih, Mustaqim, menyebutkan Persija siap untuk memulai putaran ke-2. Dia katakan Persija tidak akan membuat kekeliruan yang sama juga dengan putaran pertama.

Dalam tiga pertandingan paling akhir, Persija menelan 2x hasil imbang melawan Sriwijaya FC serta PSM Makasar, lalu kalah 0-2 dari Bali United. Persija baru mencetak kemenangan waktu melawan Partner Kukar dengan score 2-0.

” Persija hadir ke Bantul menjadi tuan-rumah seperti kemauan kami semuanya jika tiap-tiap kompetisi di kandang kami mengharap hasil optimal apalagi persiapan pemain juga di pastikan siap. Kami juga ingin mendapat point optimal, ” tutur Mustaqim.

” Kami memulai putaran ke-2 ini dengan pelajari yang menyeluruh baik itu di manajemen, pelatih serta pemain. Kami telah pelajari serta telah kerjakan itu memang kompetisi paling akhir saat melawan Bali United. Saat itu kami hasil kurang bagus serta waktu itu kami pelajari pada akhirnya dapat memenangi kompetisi, ” dia memberikan.

Mustaqim juga menyebutkan timnya ingin memberi hadiah istimewa untuk pelatih Teco yang barusan berulang tahun yang ke 44 tahun pada 25 Juli. Persija berkemauan mencapai tiga point pertama.

” Pemain-pemain telah berkemauan, kompetisi pada putaran ke-2 ini kami mengharap hasil positif karena ini punya pengaruh di klassemen apalagi kami banyak kehilangan point saat bermain di kandang. Kami juga berkemauan tidak ingin mengulang kekeliruan kesalahan yang kami kerjakan, ” tutur Mustaqim.

” Kami mengharap supporter hadir berbondong ke stadion untuk memberi motivasi menjadi nafas ke 12 serta itu kamj akan beri buat mereka. Apalagi kemenangan juga dikasihkan untuk head coach yang barusan berulang tahun, ” tuturnya.