Real Madrid Mati- Matian Jaga Toni Kross Agar Tidak Hijrah

Agen Judi Online

Real Madrid Mati- Matian Jaga Toni Kross Agar Tidak Hijrah – Jakarta Sesudah kehilangan Cristiano Ronaldo, Real Madrid peluang akan kehilangan Mateo Kovacic.

Gelandang asal Kroasia ini beritanya telah memohon untuk dilepaskan Real Madrid. Peluang bermain di team utama jadi argumen Modric pilih pergi.

Beritanya, Chelsea telah siap menyimpan Kovacic. Real Madrid juga telah memberikan tanda untuk melepas Kovacic karena memang kesusahan untuk jamin posisinya di team utama.

Sekarang ini, Kovacic mesti berkompetisi dengan Dani Ceballos, Casemiro, Luka Modric serta Toni Kroos di tempat inti. Telah masuk saat tiga musim, kemauannya untuk jadi pemain utama tidak sempat berlangsung.

Real Madrid pasti tidak ingin kehilangan beberapa pemain terpenting yang lain. 3 pemain ini telah selayaknya dipertahankan Real Madrid musim ini jika tidak mau tergerus.

Siapa saja tahu dengan kualitas gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos. Penampilannya di lapangan tengah begitu vital.

Kroos mempunyai keunggulan dalam soal memberi umpan dan eksekusi bola-bola mati. Karena itu itu, Real Madrid mesti mati-matian untuk menjaga gelandang yang barusan dinobatkan jadi pemain Jerman terunggul musim 2017/2018 itu.

Tindakan Kroos mengundang minat beberapa club besar seperti Manchester United (MU). Tidak tahu berapakah kali, MU coba mendekati Kroos tetapi tetap tidak berhasil.

Pemain berumur 22 tahun itu masih tetap terikat kontrak panjang sampai 2022. Nilai transfernya masih tetap tinggi seputar 80 juta euro.

Tempat Keylor Navas semakin tertekan dengan isu akan hadirnya Thibaut Courtois dari Chelsea. Penjaga gawang asal Belgia itu semakin kencang dikaitkan dengan Real Madrid karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Bila lihat kedahsyatan, Navas tidak patut diremehkan. Dia telah mengoleksi tiga titel Liga Champions semenjak menukar tempat utama dari Iker Casillas.

Awalannya, Navas memang disangsikan. Akan tetapi penjaga gawang asal Kosta Rika itu nyatanya dapat menjawab semua kesangsian publik melalui tampilan memukaunya di Madrid.

Karena itu itu, tidak ada argumen buat Madrid untuk melepas Navas. Walau demikian, dia tersisa dua tahun kontrak hingga sangat mungkin Madrid melepasnya

Luka Modric membuat ramai sesudah dihubungkan dengan Inter Milan selesai Piala Dunia 2018. Walau sebenarnya, Modric salah satunya pemain ‘generasi emas’ yang tersisa di Madrid sesudah Cristiano Ronaldo akan memutus pergi ke Juventus.

Semenjak masuk Madrid, tempat utama di posisi tengah tidak dapat terlepas dari Modric. Dia tipikal gelandang serang yang lengkap.

Dia dapat berjalan gesit di semua ruang pertahanan lawan. Kadang-kadang, dia meneror pertahanan lawan melalui tembakan keras yang membahayakan.

Real Madrid juga telah berjanji tidak akan melepas pemain ini. Maklum, dia miliki klausul pelepasan 750 juta euro. Walau demikian, dia dalam keadaan gawat karena cuma tersisa dua musim di kontraknya.