Valentino Rossi Cemas Dengan Rentetan Hasil Tidak Baik Yamaha

Agen Judi Online

Valentino Rossi Cemas Dengan Rentetan Hasil Tidak Baik Yamaha – Valentino Rossi cemas dengan rentetan hasil tidak baik Yamaha, termasuk juga kegagalan pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Bahkan juga, The Doctor mengakui sukar mencari motivasi buat membalap lantaran kans buat naik tribune benar-benar berat.

Serangkaian MotoGP Aragon berjalan mengecewan buat Rossi. Dia cuma mendiami tempat ke-17 pada kwalifikasi, lantas finish di barisan ke-8 kala balapan. Rekanan setimnya, Maverick Vinales, jadi cuma mendiami tempat ke-10.

Hasil itu jadi rekor baru baru Yamaha. Team asal Iwata terdaftar tidak berhasil menang dalam 23 balapan berturut-turut. Awal mulanya, Yamaha belum sempat alami babak seburuk itu.

” Sukar temukan motivasi buat balapan, bila obyek realistisnya cuma 10 besar, ” kata Rossi, seperti ditulis Speedweek, Senin (24/9/2018).

Rossi telah berkeberatan perform Yamaha hampir selama musim ini. Menurut Rossi, telah lama Yamaha tidak memperlihatkan perubahan berarti.

Pergantian besar yang paling akhir dirasa Rossi berlangsung di MotoGP Aragon 2015. Kala itu, Yamaha merubah sasis serta lengan ayun. Mereka juga masih tetap memanfaatkan ban Bridgestone. Tapi, Rossi juga menyetujui problem yang dihadapi Yamaha tiada hubungan dengan ban Michelin yang digunakan semua pebalap di MotoGP.

” Semua pebalap memanfaatkan ban yang sama, menjadi bukan salah Michelin. Honda serta Ducati 10 detik bertambah cepat di banding tahun terus dengan memanfaatkan ban yang sama, ” kata Rossi.

” Di Yamaha, kami tidak membuat ban belakang berperan. Permasalahannya ada pada Yamaha, bukan Michelin, ” tegas Valentino Rossi.